profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya Kak. bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Rima Hutabarat
Hai, Kak Jenny. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
1
Manda Azzahra
Hai kak, jika berkenan mampir ke cerita saya "cinta yang lain" sudah end dan cerita khas orang medan. terimakasih
1
Dwi Padma
hallo apa kabar.. yuk baca juga cerbung aku FREE kok.. berjudul 1.Aku Jelek Bukan Seleramu Aku Cantik Seleraku Bukan Kamu Mas 2.Pulsa Untuk Selingkuhan Malah Nyasar Ke Mertua 3.Aku Yang Kaya Dia Yang Sombong hanya dengan membaca bearti sudah membantuku menghidupi anak bayiku.. kalau berkenan silakan klik akunku ya makasi..
1
dave chaniago
Puasa ini enaknya ngapain ya. yuk baca novelku yang terbaru CELANA DALAM LAKI LAKI DI KAMAR MANDI RUMAH TETANGGAKU.Nggak porno kok. malah bikin kepo...Sudah Bab 18 loh.. Jangan lupa tinggalkan komentar yang produktif. Terimakasih. Tak lupa selamat menyambut ramadhan untuk semua umat muslim tercinta.🙏🙏🙏
1
Kinderjoy12
Hallo kak, maaf ya ganggu waktunya. mampir ke ceritaku yuk kak! judulnya : ✨ Menikahi CEO Nakal (Versi novel) ✨ Kamu, Pertama dan Terakhir (Versi chat) Ditungu like&commentnya, semoga suka🤗❤️ Ada di KBM App juga☺️
1